Categories: Jaket Cold Storage

Jaket Cold Storage Perusahaan Pengolahan Ikan PT. Interfood Sukses Jasindo

Beberapa waktu yang lalu kami mendapat orderan dari perusahaan terkemuka di Jakarta, memiliki Gudang penyimpanan ikan di Jakarta dan Batam, mereka mempercayakan kami menyuplai Set jaket cold storage yang terdiri dari Stel Jaket cold storage, celana, sarung tangan dan masker fullface. Ini adalah kali kedua perusahaan tersebut melakukan orderan kepada kami. Mengapa mereka memilih menggunakan jaket cold storage produksi Mantika Konveksi? Berikut kami mengulasnya.

Kualitas Bahan Jaket Cold Storage.

Kami mantika Konveksi mempunyai standar yang tinggi dalam memproduksi suatu produk, terutama jual jaket cold storage. Dengan menggunakan bahan bahan terbaik, maka akan menghasilkan produk yang terbaik pula.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa bahan bahan jaket cold storage yang kami gunakan  menggunakan bahan taslan, bahan fleece polar dan dakron. Klik disini untuk melihat produk kami

Secara singkat dapat kami uraikan bahwa bahan bahan tersebut memiliki keunggulan yang dapat menunjang pemakaian. Jaket cold storage yang beredar di pasaran rata rata menggunakan bahan yang standar dan kurang memperhatikan kualitas. Oleh sebab itu kami hadir memberikan produk dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen yang berkualitas.

Aspek yang menjadi perhatian kami yaitu desain modern, keselamatan, kemudahan bergerak, dan hangat dalam suhu ekstreem. Bahan bahan pilihan tersebut mendukung aspek-aspek diatas sehingga bagi yang sudah pernah melakukan orderan kepada kami, mereka akan repeat order kembali karena kepuasan terhadap hasil yang kami berikan.

Pelayanan

Kami memberikan pelayanan berupa pengantaran secara gratis khusus untuk wilayah Jakarta. Dua kali PT Interfood melakukan orderan, kami mengantarkan ke kantornya menggunakan armada yang kami miliki. Lengkap dengan tanda terima agar paket Jaket Cold Storage yang kami kirimkan sampai ke tangan pemesan dengan tepat.

Selain itu Packing yang rapi menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan kepada customer, packing salah satu unsur penting guna menjaga jaket cold storage aman selama dalam perjalanan.

Guna mendukung transaksi yang nyaman dan aman, kami membuka took official kami di Bukalapak sehingga transaksi dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu dapat datang langsung ke workshop kami, kedua dapat melalui mobile phone, anda tinggal mengirimkan Whatsapp saja ke nomor kami yang tersedia atau menggunakan order email, dan yang terakhir yaitu menggunakan transaksi pembelian jaket cold storage di aplikasi Bukalapak.

Petunjuk Perawatan Jaket Cold Storage.

Petunjuk perawatan ini sangat penting karena hal ini terkait dengan keawetan suatu produk. Jaket cold storage akan awet di pakai dalam waktu yang lama apabila mengikuti petunjuk perawatan dan pemakaian yang benar. Adapun label petunjuk perawatan selalu kami sertakan dalam setiap kali kami melakukan pengiriman agar menjadi perhatian customer.

Perawatan secara sederhana meliputi membalikkan jaket yang akan di cuci sebelum di cuci, hanya direndam menggunakan air sabun dan tidak menggunakan mesin cuci dan mesin pengering. Hal ini diperlukan agar tidak mempengaruhi warna bahan taslan dan kualitas bahan dakron. Apabila ada noda yang membandel, maka dapat di sikat pada bagian yang terkena noda saja. Keringkan hanya menggunakan terik matahari serta pastikan bahwa bagian dalam telah kering secara sempurna sebelum di gunakan.

Garansi

Demi menjaga hubungan baik kami dengan customer, kami memberikan garansi jaket cold storage. Apabila hasil jaket kami yang diterima oleh customer dalam keadaan cacat seperti ada bagian yang sobek, jahitan kurang rapi, ada bagian yang tidak ada dan tidak sesuai dengan pesanan, maka kami dapat menggantinya dengan jaket cold storage yang baru. Namun sebelum hal itu terjadia, kami sudah melakukan pengecekan terlebih dahulu dan dengan tenaga quality control yang terlatih, kami dapat memastikan bahwa produk kami yang keluar sudah melewati pemeriksaan yang ketat.

Demikianlah ulasan kami mengenai Jaket cold storage yang kami jual. Order Jaket ini dapat kami layani dan dikirim ke seluruh Indonesia yang banyak memiliki pabrik cold storage seperti kebutihan  jaket cold storage Jakarta dan jaket cold storage Surabaya. Pelayanan dan produk yang berkualitas adalah prioritas kami.

Mantika Konveksi

Recent Posts

Pesanan 25 Selan Jaket Cold Storage

Kombinasi Warna Jaket cold storage Merah-Navy Kali ini kami akan membahas mengenai jaket cold Storage…

2 years ago

Pemesanan Jaket Tahan Dingin oleh PT. QL Trimitra

Jaket Tahan Dingin Produksi Mantika Konveksi, mampu dipakai bekerja pada suhu minus 30 derajat celciuscustomer…

3 years ago

Produksi Jaket Cold Storage untuk Fishnesia

Mantika Konveksi mendapatkan order produksi jaket cold storage dari salah satu perusahaan pengolahan ikan yang…

3 years ago

Sarung Tangan Order PT. Indofresh

Sarung Tangan Cold Storage adalah sarung tangan khusus yang digunakan dalam ruangan suhu ekstrim. Sarung…

3 years ago

Order Stel Jaket Cold STorage PT Sahara Bogatama

Stel Jaket Tahan dingin jaket cold storage order dari PT sahara Bogatama Bekasi Jaket Cold…

4 years ago

Jaket Cold Storage order PT Scopus

PT Mount Scopus Indonesia adalah inovator terdepan di dunia Food and Beverage Indonesia. Kreatifitas adalah…

4 years ago